DIDUGA PELAKU UTAMA CURANMOR DI TANGKAP POLISI

DIDUGA PELAKU UTAMA CURANMOR DI TANGKAP POLISI



Timika Papua, Tren24jam.Com,- Eppi salah seorang yang diduga pelaku utama kasus curanmor bersama ke delapan rekannya yang diamankan pada Minggu (05/07/20) lalu kini sudah ditangkap pihak Polsek Mimika Baru.

Kapolsek Mimika Baru, melalui Wakapolsek, AKP Handoko Prasetyo saat ditemui di Kantor Polsek Mimika Baru, membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku utama curanmor. Kamis (09/06/20).

"Dia (terduga pelaku) ini diamankan oleh tim opsnal Polsek Miru di Jalan Pendidikan tadi siang sekitar pukul 12.00 wit," katanya.

Kata Handoko, bahwa pihaknya kini masih melakukan pengembangan terhadap terduga apakah merupakan kelompok baru atau jaringan.

"Mudah-mudahan dari pengembangan terhadap terduga pelaku ini bisa berkembang lebih jauh lagi dan menguak pelaku-pelaku lainnya," katanya.

Iapun berharap anggota opsnal Polsek Miru yang sudah dibentuk Kapolsek bisa membantu masyarakat dalam mengungkap pelaku-pelaku curanmor lainnya.

Dalam penangkapan terhadap terduga pelaku utama ini, juga berhasil diamankan satu unit sepeda motor metik.

Untuk diketahui terduga pelaku utama ini merupakan rekan dari delapan orang yang sudah diamankan pada Minggu (05/07/20) lalu pada saat penggerebekan disalah satu rumah warga di Nawaripi.

Dalam penggerebekan tersebut selain delapan orang, polisi juga berhasil mengamankan lima unit motor. Dan kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Mimika Baru guna proses selanjutnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post