Kapolda Sumsel Sambut Peserta MEA Quick Wins Giat VI TA 2020

Kapolda Sumsel Sambut Peserta MEA Quick Wins Giat VI TA 2020



Palembang, Tren24jam.com - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, yang diwakiĺi Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Dedi Sofiandi SH, menerima Brigjen Pol Ruslan SH MH ketua Tim MEA Quick Wins Giat VI TA 2020, digedung Promoter LT III Polda Sumsel, 9/12/2020.


Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Dedi Sofiandi SH, mewakili Kapolda mengucapakan selamat datang kepada Team MEA Dipolda Sumsel. Semoga para peserta dapat menambah bekal ilmu terutama dalam bentuk pelaporan program unggulan Polri.


Hadir juga dalam acara tersebut, Kabag RBP Ro Rena, Akbp Herwansyah Saidi, Kabag Ren Progar Ro Rena Polda Sumsel, Akbp Mursalin Spd.


Sementara itu, Brigjen Pol Ruslan SH, MH, mewakili Kabaharkam Polri mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel, Satker dan Sat Fungsi baik Dipolda maupun Polres Jajaran (Was Sdm, Propam, Lantas, Binmas, Sabhara, Polair, Humas, Brimob dan Spn) yang telah menjadi tuan rumah untuk program ini.


Quick Wins Polri adalah program unggulan Polri dalam rangka meraih keberhasilan cepat (QTAP: Quick, Transparan, Akuntabel dan Profesional) yang tujuannya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan membina kemitraan antara publik/masyarakat dengan Polri.


Adapun sasaran yang ingin dicapai dari program tersebut adalah untuk mengubah pola atau perilaku dan budaya kerja para anggota Polri, sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme Polri dalam melayani masyarakat serta untuk mengoptimalkan efektifitas pola manajemen d ilingkungan Polri, baik bidang pembinaan maupun operasional. (Syamsury)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post