Habis Sertijab Lansung Konferensi Pers,Kapolres Baru Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan: target 3 Bulan Semua Laporan Pengaduan akan Di Tindaklanjuti

Habis Sertijab Lansung Konferensi Pers,Kapolres Baru Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan: target 3 Bulan Semua Laporan Pengaduan akan Di Tindaklanjuti

 


Nias Selatan, Tren24jam.com - Baru terlaksana Serah terima Jabatan sebagai Kapolres Baru di Wilayah Hukum Polres Nias Selatan, AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH., SIK., MM melaksanakan konferensi pers didepan Mako polres Nisel. Jumat 25/06/2021.


Kapolres dalam keterangan persnya yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Jauhari Lumbantoruan beserta petinggi dan jajaran polres Nisel menyampaikan melakukan target kerja utama selama tiga bulan atau seratus hari kerja dimana kasus-kasus yang belum selesai yang ditunggakkan selama ini akan di kejar pada utamanya yang menjadi perhatian publik dan juga antensi pimpinan.


Kemudian, yang menjadi target utama sekarang ini, pemerintah fokus dalam penanganan Covid19, dan pimpinan tertinggi kita Polda Sumatera Utara bapak Kapolda mengutamakan Vaksinasi Massal dan juga upaya-upaya menekan angka Covid19 sampai ke nol, sekaligus melaksanakan operasi yustisi secara rutin pada setiap harinya dengan bekerjasama kepada stekholder yang lain antara lain dari Pemda dan TNI.


Selanjutnya, Polres Nias Selatan melakukan pendampingan terhadap setiap kegiatan-kegiatan masyarakat termasuk mengoreksi pembangunan yang ada di Wilayah Nias Selatan, biar betul-betul Kamtibmas terwujud dengan baik agar dapat menekan budaya korupsi di Kabupaten Nias Selatan.


Mengenai semua kasus yang berkaitan dengan pengelolaan Dana Desa yang telah diterima polres Nias Selatan akan di cek informasinya apakah benar, dan kalau memang benar informasi tersebut tentu akan di lanjutkan, semua prosesnya melalui SOP yang sudah ada sesuai dengan hukum yang berlaku, dan di lanjutkan pada penyelidikan. Tegas Reinhard.


Dalam mengakhiri konferensi pers, Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH., SIK., MM tak lupa mengajak bekerja sama semua Jurnalis Wartawan berbagai Media yang ada di Wilayah Nias Selatan kedepan.(Abdul)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post