"Jadilah Barometer dan Pioner" Pesan Subhandhy Pada Pengukuhan Pengurus DWP Setdakab Aceh Tengah

"Jadilah Barometer dan Pioner" Pesan Subhandhy Pada Pengukuhan Pengurus DWP Setdakab Aceh Tengah

Takengon,tren24jam.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah Subhandhy, AP, M.Si, sekaligus selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tengah menghadiri Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setdakab Aceh Tengah, periode masa bakti 2019-2024, bertempat di Gedung Op Room Kompleks Setdakab Aceh Tengah, Rabu (26/01/22).

Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setdakab Aceh Tengah ini, sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tengah Nomor : 01/DWP-AT/I/2022 tentang Pengesahan Pengurus DWP Setdakab Aceh Tengah masa bakti 2019-2024.

Menjabat sebagai Ketua DWP Setdakab Aceh Tengah, Ny. Ummu Hanik Subhandhy yang sekaligus merupakan istri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah, dalam kata sambutannya mengajak anggota DWP Setdakab Aceh Tengah dapat memberikan dukungan kepada suami yang mengemban amanah sebagai abdi negara, serta meminta melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan tujuan organisasi Dharma Wanita Persatuan.

"Kepada para pengurus DWP yang baru saja dilantik, kami berharap agar dapat melaksanakan tugas dan kinerjanya sesuai dengan tanggung jawab yang diembankan, sebab tanpa dukungan serta partisipasi dari para pengurus dan Anggota kami menyadari keberadaan DWP ini tidak akan berjalan efektif dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya kedepan," Ungkapnya.

“Salah satu tujuan dari dibentuknya organisasi Dharma Wanita Persatuan adalah meningkatkan kesejahteraan keluarga serta persatuan dan kesatuan antar istri pegawai, serta dilain pihak adalah untuk meningkatkan peran ibu-ibu pegawai dalam menunjang pekerjaan maupun karir suami,” Imbuh Ummu Hanik

Selanjutnya secara terpisah dalam arahannya dan sambutanya Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah Subhandhy,AP,MSi. mengingatkan bahwa dukungan positif dari istri dan keluarga dirumah menjadi hal yang penting dalam menunjang kinerja suami sebagai abdi negara yang pada akhirnya meningkatkan kualitas Pelayanan dan Kerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

“Saya mengingatkan, kiranya pengurus baru harus mampu melanjutkan dan membawa DWP Setdakab Aceh Tengah untuk lebih maju dan lebih berkembang, sekaligus sebagai barometer dan pioner bagi pengurus DWP unit instansi lainnya, dengan lebih meningkatkan beragam kegiatan sosial kemasyarakatan serta memberikan dukungan bagi suami dalam menjalankan tugasnya,” Ujar Sekda Subhandhy.

"Kami harapkan untuk segera melakukan konsolidasi internal guna menyusun program dan kegiatan selama satu periode kedepan, bersedia untuk berjalan beriringan dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menciptakan langkah yang sinergis, dan bersatu dengan tujuan yang sama, yakni mewujudkan masyarakat yang berdaya saing, maju, dan sejahtera", Imbau nya.

"Tidak lupa saya berpesan, mari tetap patuhi dan terapkan protokol kesehatan, di manapun dan kapan pun. Dan mari kita dukung program percepatan vaksinasi terutama bagi anak usia 6-11 Tahun dan lansia di Kabupaten Aceh Tengah, tetap sehat selalu dan tetap semangat.", Pungkas Sekda menutup Sambutannya.

Berlangsung hikmat dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, tampak ikut serta hadir dalam pengukuhan tersebut, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala Bagian, dan Jajaran ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Segenap anggota dan pengurus DWP Setdakab Kabupaten Aceh Tengah, serta hadirin dan undangan lainnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post