Samuel Marpaung Lantik Pengurus DPD GM BKAG DKI Jakarta

Samuel Marpaung Lantik Pengurus DPD GM BKAG DKI Jakarta

 


Jakarta, Tren24jam.com- Ketua Umum Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi 'Samuel Marpaung melantik pengurus DPD GM BKAG DKI, yang dilaksanakan di Gereja CMC Jema'at Yehuda Cengkareng, Jakarta Barat.Minggu (09/04/2022).

Yakub Sulistiyo yang juga Ketua Majelis GPdI Filadelfia Jakarta Pusat ini dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi DKI Jakarta (DPD GM BKAG DKI jakarta)

 Yakup dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya pelantikan pengurus GM BKAG dijakarta.

 "Saya bersyukur akhirnya pelantikan ini bisa terlaksana, walaupun banyak lika-liku dalam persiapannya, tetapi bisa berjalan dengan baik", ungkapnya.

Lanjut Yakup, Dengan hadirnya GM BKAG ini, saya selaku Ketua DPD GM BKAG DKI Jakarta mengajak seluruh generasi-generasi muda yang ada di DKI Jakarta untuk membangun mental yang dapat dipertahankan, membangun dan selalu menjaga bangsa ini sesuai dengan prosedur Pancasila sebagai dasar negara kita", ajak Yakub.

Tampak pada acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi Indonesia (DPP GM BKAG Indonesia).(red/02)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post