Pj. Bupati Bener Meriah Ajak Masyarakat Gemar Sholat Berjamaah Di Masjid

Pj. Bupati Bener Meriah Ajak Masyarakat Gemar Sholat Berjamaah Di Masjid


Redelong,tren24jam.com,-Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengajak masyakat untuk menggalakkan sholat berjamaah di masjid. 


Hal tersebut disampaikan Haili Yoga saat mengisi kultum di Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga, Redelong, Kecamatan Bukit. Minggu (17-07-2022)


Menurutnya sholat berjamaah di masjid tujuannya bukan hanya untuk menjaga keimanan, tapi juga menjaga kekompakan masyarakat.


Dalam kultumnya pagi itu Penjabat Bupati Bener Meriah berpesan untuk selalu gemar sholat berjamaah di masjid dan gemar bersedekah, juga menyantuni anak yatim dan fakir miskin. "Tujuannya bukan hanya untuk menjaga keimanan, tapi juga menjaga kekompakan masyarakat, dan sekaligus untuk memakmurkan masjid,"ucapnya.


Selain itu Drs. Haili Yog, M.Si dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jama’ah masjid yang telah mendo’akan dirinya.


Pantauan di Masjid Agung Babussalam, lagi itu, sebelum sholat, tampak Pj. Bupati Drs.Haili Yoga, M.Si, seperti biasa menjadi Muadzin.


Usai pelaksanaan sholat dan kultum, tampak seluruh jama’ah memberikan ucapan selamat atas pelantikan dirny sebagai Penjabat Bupati Bener Meriah itu.


Selanjutnya seperti biasa kegiatan rutinitas ahad berkah, Panitia Masjid Agung Babussalam menyalurkan Bantuan untuk fakir miskin Kampung Ujung Gele dan Kampung Blang Sentang Kecamatan Bukit dari Masjid  Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post