Manase Situmorang,ST Bersama Tim MANADO Kunjungi Warga Perumahan Griya Martubung 3, Marelan, PTP- Titipapan Dan Simpang Kantor.

Manase Situmorang,ST Bersama Tim MANADO Kunjungi Warga Perumahan Griya Martubung 3, Marelan, PTP- Titipapan Dan Simpang Kantor.

 


Tren24Jam, Medan Labuhan- Bacaleg dari Partai Perindo yang akan maju dari Dapil 2 (Kecamatan Medan Labuhan,Medan Marelan dan Medan Belawan), Manase Situmorang,ST bersama dengan tim Manado (Manase dan Donal), Pahala Situmorang mengunjungi dan bersilaturahmi kepada warga. Hal ini dilakukan guna merapatkan barisan kepada masyarakat untuk memohon Dukungan dan Doa guna memenangkan Bacaleg partai Perindo Manase Situmorang,ST dan juga Donal agar dapat duduk di kursi Legeslatif (DPRD Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara).


Diawali dengan mengunjungi warga dan juga keluarga yang berada di Komplek Perumahan Griya Martubung 3 Kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan,Rabu (21/06.23). Kedatangan Bacaleg Manase Situmorang,ST bersama tim Manado disambut hangat dan gembira oleh keluarga Marga Nainggolan yang termasuk keluarga (menantu laki-laki) yang dalam bahasa Batak disebut Hela dan warga di Perumahan Griya Martubung 3. Tampak dengan antusiasnya keluarga berbincang-bincang sambil bersenda gurau bersama Manase dan tim Manado.

Dalam kunjungan di Perumahan Griya Martubung 3 ini yang disambut baik dan gembira dengan menyatakan akan siap mendukung serta mendoakan Manase Situmorang bersama Donal agar dapat duduk di Kursi Legeslatif (DPRD Kota Medan Dan Provinsi Sumut).

" Kami siap mendukung dan juga mendoakan agar Bacaleg Manase dan Donal dapat duduk di kursi Legeslatif," ujar hela marga Nainggolan mewakili.

Setelah mengunjungi warga dan keluarga di Perumahan Griya Martubung 3 tersebut dilanjutkan dengan mengunjungi dan menjumpai warga dan masyarakat PTP-Titipapan,Simpang Kantor dan juga Marelan, Kamis (22/06/23). Pada kunjungan ini juga disambut dengan antusias dan gembira.


Tampak dalam kunjungan ini sambil bersantai dan minum bersama dengan warga dan masyarakat, Manase Situmorang,ST yang di wakili oleh Pahala Situmorang memohon Dukungan dan Doa dari warga dan masyarakat yang langsung disambut dengan jawaban ..Siap..dan Amin oleh warga sambil bersemangat dan antusias.

"Kami siap mendukung dan memilih Manado (Manase dan Donal) serta mendoakan untuk duduk di kursi Legeslatif tahun 2024 nanti," ucap Ny Sihir br Situmorang warga Pasar 4 Marelan.

 PERINDO...MENANG...MENANG...MENANG...

MANASE-DONAL...PASTI MENANG

(RMH-red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post