Dalam Rangka HUT Polisi Lalulintas Ke-68 Sat Lantas Polres Nias Selatan Melaksanakan Kegiatan Pemberian Bansos

Dalam Rangka HUT Polisi Lalulintas Ke-68 Sat Lantas Polres Nias Selatan Melaksanakan Kegiatan Pemberian Bansos



Tren24jam.com- Satuan Lalu Lintas Polres Nias Selatan menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos) dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke 68 tahun 2023. Kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas AKP AGUS ENTI MANSYAH didampingi oleh KBO LANTAS POLRES NIAS SELATAN IPDA MHD SYUKRI H.T PULUNGAN, S.H., M.H. bersama Personil Satuan Lantas Polres Nias Selatan. Rabu,(13/9/2023).

Baksos dimaksud merupakan bantuan sembako yang prosesnya dikunjungi langsung ke rumah penerima.

Kapolres Nias Selatan AKBP AKBP BONEY WAHYU WICAKSONO, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Nias Selatan AKP AGUS ENTI MANSYAH mengatakan kegiatan Baksos tersebut merupakan bentuk pemberian bantuan sosial dalam rangka HUT Lantas ke 68 tahun 2023.

Dijelaskan Kasat Lantas AKP AGUS ENTI MANSYAH menyampaikan bahwa penerima baksos ini terdiri dari Nazir Mesjid,Pengemudi Becak dan Keluarga Nelayan yang ada di Kota Teluk Dalam.

“Kami berharap kegiatan bakti sosial ini paling tidak dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” Ujar Kasat.

Tampak dilapangan,penerima sangat senang dan berterimakasih kepada pihak Polres Nias Selatan atas pedulihya kepada masyarakat. (abdul)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post