Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Bener Meriah Gelar Lomba Mancing

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Bener Meriah Gelar Lomba Mancing




Redelong, tren24jam.com- Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Bener Meriah mengelar lomba mancing, kegiatan tersebut dilaksanakan di kolam pemancingan Ketipis Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu 8 Juni 2024.


Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 yang di ikuti oleh Personel perwira dan Bintara.


"Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, sekaligus menjalin silaturahmi antar personil" ungkap Nanang 


Kemudian Kapolres mengucapkan terimakasih kepada panitia dan peserta lomba mancing yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-78.


Ia juga mengucapkan selamat kepada pemenang lomba yang mana kepada pemenang hadiah nantinya akan di bagikan setelah pelaksanaan upacara hari Bhayangkara yang di gelar 1 Juli 2024 mendatang.


Keluar sebagai Juara I dalam lomba tersebut ialah, Bripka Rahmat Ali dari sat Samapta Polres Bener Meriah, berat ikan 1,7 kg, Juara II, Bripka Tago dengan berat ikan 1,4 kg Sedangkan Juara III di dapatkan oleh Aipda Wahyudin dari sat Binmas Polres Bener Meriah dengan berat 1,3 Kg.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post