Polres Nisel Siap Dukung Stabilitas Kamtibmas di Nias Pro

Polres Nisel Siap Dukung Stabilitas Kamtibmas di Nias Pro

Foto: Polres Nisel Siap Dukung Stabilitas Kamtibmas di Nias Pro | Doc. Humas Polres Nias Selatan 

Nias Selatan, Tren24jam, - Event Nias Pro merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Selatan hal ini tidak lepas dari pihak pengamanan yang dilaksankan oleh Polres Nias Selatan guna mendukung event tersebut.

Jelang Pelaksanaan event Nias Pro 2024 Pemda Nias selatan menggelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh unsur pimpinan  forkopimda kab.Nias Selatan beserta instansi terkait, pada kesempatan baik tersebut Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, SIK. menyampaikan kesiapan Polres Nias Selatan dalam hal pengamanan event Nias Pro 2024.

Kapolres menuturkan bahwa Polres Nias Selatan siap mendukung event Nias Pro 2024 dengan mengedepankan kegiatan deteksi, preventif, dan gakkum untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif pada hari H Sehingga para peserta Nias Pro, pengunjung terutam wisatawan asing merasa aman dan nyaman.

Saat ini Polres Nias selatan telah mendirikan posko pengamanan diarea pantai sorake dan seluruh personil akan dikerahkan pada hari H. terang Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa dengan kehadiran personil polri khusunyapolres nias selatan event Nias Pro berjalan dengan aman dan lancar serta tidak lupa juga kapolres mengajak seluruh masyarakat agar bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas selam pelaksanaan event Nias Pro 2024. Tutup Kapolres Nias selatan. 



Source: Humas Polres Nias Selatan

Red.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post