!!RAHASIA MADU MANNA!!

!!RAHASIA MADU MANNA!!


Medan,Tren24jam.com-Madu adalah suplemen kesehatan yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk tubuh manusia. Akan tetapi di indonesia masih banyak beredar madu bajakan sehingga banyak konsumen yang kecewa dengan madu alhasil mereka tertipu dengan kualitas madu.

Buat konsumen yang sering membeli madu baik untuk kesehatan maupun keperluan lainnya, anda tidak usah khawatir lagi akan tertipu oleh madu bajakan.

Kini MADU MANNA Hadir menjawab semua ke khawatiran anda.Madu MANNA adalah Madu murni dari kebun sendiri yang dibudidayakan dari lebah itu sendiri didaerah pegunungan dan ditengah hutan secara alami, sehingga madu yang dihasilakan berkualitas tinggi, murni dan alami tanpa campuran apapun kemudian di kemas dalam bentuk botol dan jirigen.

MADU MANNA  adalah salah satu produk madu yang dinamakan manna yang telah memiliki izin DINKES P - IRT. 1.09.1275.01.0171.20   dan telah teruji  untuk STANDAR SNI   yang diuji di laboratorium Analisa Pangan  UNIVERSITAS SUMATERA UTARA medan 27 oktober 2004 jadi anda tidak usah meragukan lagi keaslian madunya dijamin 100 % karena diternak sendiri dan dipanen sendiri.

MADU MANNA baik untuk kesehatan jika dikonsumsi setiap hari dengan takaran seperlunya, madu MANNA juga dapat digunakan sebagai obat sakit mata dengan ditetesin sedikit aja kemata kalau bisa habis subuh biar nggak terasa kali perihnya maka mata anda akan terasa segar dan bisa melihat dengan jelas lagi. Selain itu juga madu MANNA bisa juga buat masker muka biar wajah makin cantik dan lembut. Jika anda ingin merasakan apa khasiat madu MANNA lainnya Buruan Beli, maka anda akan mendapatkan khasiatnya.

Madu MANNA Sudah dipasarkan disejumlah daerah diIndonesia yaitu Sumatra dan Pulau Jawa, dan tidak tertutup kemungkinan untuk daerah-daerah lainnya akan tersentuh oleh Madu MANNA. Untuk itu bagi anda yang penasaran dan mau mencoba keAslian madu MANNA Hub 085334560050 (Wa) Harga terjangkau dan Kualitas terjamin..!!


(A)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post