Sopir Mobil Box Pengakut Gas Elpiji Meregang Nyawa

Sopir Mobil Box Pengakut Gas Elpiji Meregang Nyawa


OKU, Tren24jam.com - Stefanus Ivan (sopir mobil box red), tewas seketika setelah dirinya dan mobil box yang dibawanya disambar kereta api dengan 60 rangkaian yang melaju dari Bandar Lampung menuju stasiun Baturaja  sekitar pukul 09.20 WIB,08 01 2021.

Korban tewas dengan luka menganga dibagian paha belakang. Menurut informasi dilapangan, saat itu korban hendak mengantar gas melon kewarung milik Wiwi,  karena mobil tidak bisa melintas direl ganda kereta api, terpaksa korban mengantar gas dengan berjalan kaki.

Namun naasnya, ternyata mobil yang diparkirkan korban sangat dekat dengan rel kereta. Diduga korban berada di belakang box mobil saat kereta datang. Dugaan tersebut diperkuat dengan mobil korban tidak ada kerusakan yang berarti dibagian depan, namun bagian box mobil sudah hancur.

“Kemungkinan korban sedang merapikan barang-barang miliknya, dibagian belakang, korban tidak mengira jika mobil yang diparkirnya ternyata sangat dengan rel sehingga saat kereta melintas, mengenai korban dan mobil korban,”kata salah satu petugas kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian.

Saat ini, korban dibawa pihak kepolisian ke RSUD Ibnu Sutowo untuk dilakukan visum.

Sementara itu, Menurut penuturan Hong Cuan,  orang tua korban, anaknya izin berangkat ke salah satu perusahaan rokok untuk menanyakan pekerjaan, namun tak lama berselang dirinya mendapat telepon dari pihak kepolisian yang memberi kabar jika anaknya tewas ditabrak kereta api.

“Dia pamit mau ke perusaahn rokok di Kemelak, saya juga tidak tau kenapa anak saya bisa sampai kesana. Tapi memang anak saya pernah ngomong ambil kerja sampingan antar gas elpigi 3 kg ke warung-warung, pugkasnya. (Agung)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post