Breaking News

Mengatasi Kesulitan Masalah Air Bersih Babinsa Bersama Warga Pasang Pipa Air Ke Desa.


Takengon,Tren24jam.com-Mengatasi kesulitan masyarakat masalah air bersih babinsa Koramil 07/atu lintang kodim 0106/ateng Kopda Sivinli, turun bantu warga binaanya pemasangan pipa air bertempat di desa merah mege, kec, atu lintang kab, aceh tengah. Kamis (27/05/21).

Sebagian besar warga masyarakat di desa merah mege mengalami kekurangan air bersih dikarenakan sumber air bersih sangat jauh lokasi, mengetahui hal tersebut, Kopda Sivinli bersama warga masyarakat bergotong royong mengatasi kesulitan yang dialami warga dengan melaksanakan pemasangan pipa sepanjang 800 M.

Kopda Sivinli menyampaikan dengan adanya air bersih ini, tentunya sangat menggembirakan bagi masyarakat merah mege, semoga kedepan tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan air, karena kebutuhan utama untuk berbagai macam keperluan.

Saya menghimbau kepada warga merah mege agar menjaga hutang agar air tersebut tetap terjaga keasrianya maupun kebersihanya dan pipa yang kita pasang mari sama sama kita jaga dan kita rawat.

Sekarang alhamdulillah air sudah menggaliri ke desa maupun kerumah rumah warga dari sumbernya langsung, “ungkap Kopda Sivinli"

Warga desa merah mege Hartono (45) sangat mengapresiasi kegiatan pemasangan pipa air tersebut karena dengan adanya karya bakti ini, air sudah masuk kerumah kami saya mewakili reje kampung (kades) kepada pak babinsa semoga TNI tetap jaya dan dicintai rakyat."ungkapnya".