Breaking News

Inilah Jadwal Vaksin Selasa, Tanggal 31 Agustus 2021 Dalam Wilayah Kabupaten Bener Meriah


Redelong,tren24jam.com-Kabupaten Bener Meriah terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mempercepat pemutusan mata rantai penularan wabah tersebut. Kita pahami bersama bahwa tujuan utama dari pada  vaksinasi di masa pandemi Covid-19 ini adalah untuk menciptakan kekebalan tubuh. Dengan terciptanya kekebalan tubuh  merupakan hal yang sangat penting,  karena terdapat anggota masyarakat kita yang tidak dapat memperoleh vaksin karena alasan tertentu, selagi kita diberi kesempatan pergunakan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya. 

Khusus untuk wilayah Kabupaten Bener Meriah berdasarkan laporan yang masuk ke Pusdatin Satgas penanganan covid - 19  untuk tanggal 31 Agustus 2021 tedapat banyak tempat yang melayani vaksinasi. 

Berikut ini adalah daftar sentra vaksinasi yang melayani pendaftaran vaksinasi Tanggal 31 Agustus 2021 serta lokasi-lokasinya: UPTD Puskesmas Simpang 3, UPTD Puskesmas Bandar,  UPTD Puskesmas Pante Raya, UPTD Puskesmas Buntul Kemumu, UPTD Puskesmas Singah Mulo, UPTD Puskesmas Belang Rakal,  UPTD Puskesmas Lampahan,  UPTD Puskesmas Bener Kelipah, POLRES Bener Meriah, desa Rimba Raya dan UPTD  Puskesmas Buntul di desa Burni Pase.

Kita semua berharap, dengan diadakannya vaksinasi diberbagai tempat yang tersebar dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah ini, sekali lagi, agar kita dapat dengan segera memutus mata  rantai penyebaran dan penularan  covid-19 utamanya di Bener Meriah. Yang harus diangat,  meskipun kita  telah divaksin kita  harus tetap  mengikuti protokol kesehatan, seperti  memakai masker saat bepergian keluar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan, serta  menjaga imunitas tubuh kita