Plt. Bupati Dailami: Reje Kampung Segera Tuntaskan Laporan Dana Desa Tahap II

Plt. Bupati Dailami: Reje Kampung Segera Tuntaskan Laporan Dana Desa Tahap II


Redelong,tren24jam.com-Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami pimpin apel bersama aparatur kampung dalam wilayah Kecamatan Bukit di halaman kantor bupati yang beralamat di Komplek Perkantoran Serule Kayu, Selasa (12-10-2021)

Hadir dalam apel bersama pagi itu Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, Dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhlis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan, Kadis DPMK Bener Meriah Drs. Suarman, MM, Camat Bukit Ismail, SE,. M.Si, Kapolsek Bukit, Danramil Bukit, Reje Kampung, Sekdes, Bedel, dan Mukim Kampung.

Plt. Bupati Dailami dalam arahannya meminta agar reje kampung dalam wilayah Kecamatan Bukit khusunya yang belum menyelesaikan laporan dana desa tahap II (dua) untuk segera menuntaskannya, sehingga pengajuan penyaluran dana desa tahap III (tiga) segera bisa dilakukan. 

Dailami juga meminta Camat Bukit untuk secepatnya mendorong dan memberikan motivasi serta dukungan pada para reje kampung guna meneyelesaikan segala administrasi laporan pertanggungjawaban tahap II agar penyaluran dana desa tahap III bisa dicairkan sebelum batas waktu yang diberikan.

“Apel kita pagi ini tujuannya untuk mengetahui penyebab keterlambatan sejumlah reje kampung yang ada diwilayah Kecamatan Bukit dalam menyampaikan laporan pertanggungjawaban tahap II serta penyaluran dana desa tahap III. Sehingga kendala yang dihadapi oleh para reje kampung bisa diselesaikan bersama,”ucap Plt. Bupati Bener Meriah.

Sementara itu apel bersama di wilayah kecamatan Wih Pesam juga berlangsung, sebagai pimpinan apel di wilayah Kecamatan Wih Pesam dilakukan oleh Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post