Kominfo Bener Meriah Ikuti Bimtek Monitoring Isu Publik Bersama Kemkominfo RI

Kominfo Bener Meriah Ikuti Bimtek Monitoring Isu Publik Bersama Kemkominfo RI


Redelong,tren24jam.com–Kabid Pengelolaan Komunikas Publik Zurkani, S.IP dan Kabid Pengelolaan layanan Informasi Publik Jamilah, SH mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang pelaksanaan kebijakan Sub Urusan IKP (Informasi dan Komunikasi Publik), Monitoring Isu Publik secara virtual bersama Direktorat Tata kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Kamis, 21/10/2021.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi, S.STP, M.AP menjelaskan, Bimtek yang diadakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Direktorat Jenderal Informasi dan komunikasi Publik – Direktorat Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik terkait dengan Monitoring Isu Publik. "khusus dari Diskominfo Kabupaten Bener Meriah diikuti oleh Kabid Pengelola Komunikasi Publik dan Kabid Pengelolaan layanan Informasi Publik," jelasnya.

Bimtek ini dilakukan oleh Kemenkominfo RI dalam rangka untuk meningkatkan kualitas terkait dengan pengelolaan informasi dan komunikasi public dilingkungan pemerintah daerah, ujarnya.

“Kita harapkan kepada bidang terkait, setelah mengikuti Bimtek ini, ada hasil yang didapat, sehingga bisa diimplementasikan dalam bidangnya masing-masing,” harap Ilham Abdi, S.STP, M.AP.

Kadis Kominfo  juga menerangkan, Bimtek ini akan dilakukan selama 2 (dua) hari yaitu Kamis – Jum’at (21-22 Oktober) dan dibuka oleh Hasym Gautama (Direktur Tata kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI) dengan menghadirkan para narasumber yaitu, DR. Najamuddin Amy (Kadis Kominfotik Provinsi NTB), DR. Emilia Bassar (Praktisi Komunikasi), Ahmed Kurnia (Akademisi Komunikasi) dan Ismail Fahmi (Praktisi Analisis Media Sosial), yang diikuti oleh seluruh Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Indonesia, pungkasnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post