Breaking News

Bupati Shabela Resmikan Grand Opening Parkside Gayo Petro Hotel Takengon

Takengon, tren24jam.com - Ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, yang disaksikan oleh seluruh hadirin dan tamu undangan acara Grand Opening Parkside Gayo Petro Hotel Takengon, yang berlangsung di Indor Sky Lounge Gayo Petro Takengon, pada Senin (28/02/23).

Parkside Gayo Petro Hotel Takengon, hadir dengan fasilitas bangunan 6 lantai, menyediakan 97 kamar, terbagi atas 11 kamar Superior,  61 kamar Deluxe, 14 kamar Grand deluxe, 8 kamar junior suite, serta tipe Executive suite tersedia sebanyak 2 kamar. 

"Kehadiran Hotel ini merupakan salah satu magnet mendukung kemajuan bagi sektor pariwisata, dengan tampilan megah dan representatif, tentunya jadi salah satu pendukung dan penggerak perekonomian terutama di kabupaten Aceh Tengah sebagai daerah kunjungan wisata".

Hal tersebut disampaikan Bupati Shabela sebagai ungkapan apresiasi atas dibuka resminya perusahaan naungan Manajemen Parkside Hotel Indonesia di kabupaten yang memiliki sumberdaya pariwisata sebagai salah satu sektor unggulannya tersebut.

Ditambahkannya, selama kurun waktu dua tahun terakhir, Aceh Tengah telah mengalami perkembangan yang begitu pesat utamanya pada sektor Pariwisata dan juga telah menjadi alternatif utama sebagai daerah tujuan wisata di Provinsi Aceh bahkan dari Provinsi tetangga.

"Termasuk juga sebagai tuan rumah penyelenggaraan berbagai agenda kegiatan baik berskala lokal maupun nasional, event aktraksi wisata, maupun acara formal seperti rapat, pertemuan maupun seminar lainnya", imbuh Bupati Aceh Tengah.

"Hotel Parkside Gayo Petro Takengon ini, tentunya akan melengkapi dan menambah pilihan tempat menginap maupun lokasi pertemuan yang keberadaan tidak jauh dari pusat kota Takengon dan tentunya didukung dengan view keindahan Lut Tawar dan pemandangan jajaran Pengunungan di Dataran Tinggi Gayo", pungkasnya.

Sebelumnya terlihat, Presiden Direktur PT. Parkside Hotel Indonesia Mugi Harjo, berharap kehadiran Parkside Gayo Petro Hotel Takengon dapat mendongkrak sektor ekonomi, khusunya bidang wisata di Dataran Tinggi itu.

“Kami sudah siap menjadi mitra bagi wisatawan yang berkunjung ke Aceh Tengah, selain itu Manajemen dengan dukungan Pemerintah Daerah juga terus berkomitmen untuk mendukung Budaya lokal dengan konsep penerapan syariat Islam di  Kabupaten Aceh Tengah,” kata Mugi Harjo, yang tampak gagah mengenakan Pakaian Adat Bermotif Kerawang Gayo, pada kesempatan yang juga turut mengundang dan menyerahkan santunan bagi anak yatim dari seputaran Parkside Gayo Petro Hotel Takengon.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.