Manase Situmorang,ST Bacaleg Partai Perindo Merapatkan Barisan Keluarga Besar Op.Tuan Situmorang Martubung Sekitarnya

Manase Situmorang,ST Bacaleg Partai Perindo Merapatkan Barisan Keluarga Besar Op.Tuan Situmorang Martubung Sekitarnya



Tren24Jam.com-Medan-Kegiatan kali ini Manase Situmorang,ST bersama dengan ketua Tim pemenangan Caleg Manase Situmorang partai Perindo dari Dapil 2 (kecamatan Medan Labuhan,Medan Marelan dan Medan Belawan) kota Medan Pahala Situmorang.senin(19/06/2023)

Manase Situmorang,ST menghadiri acara kumpulan dari keturunan Opung Tuan Situmorang sektor 32 kota Medan yang berada di Sei Mati,Simpang Kantor kecamatan Medan Labuhan, Minggu (18/06/2023). Kedatangan Manase bersama dengan ketua Tim Pemenangan Caleg Manase dan Donal yang lebih dikenal dengan nama Tim Pemenangan "Manado" Pahala Situmorang disambut hangat oleh kumpulan / Punguan Pinoppar ni Op.Tuan Situmorang sektor 32 kota Medan.

Kunjungan ini sekaligus guna merapatkan barisan kepada Pinoppar ni Op.Tuan Situmorang yang berada di Martubung sekitarnya.


Dalam pertemuan kunjungan kepada Punguan Pinoppar ni Op.Tuan Situmorang sektor 32 ini, tak luput Manase memohon doa dan dukungan kepada segenap keluarga besar Pinoppar dari Op.Tuan Situmorang yang ada di sektor 32 Sei Mati,Simpang Kantor kecamatan Medan Labuhan.

Kegiatan acara berlangsung dengan lancar dan hikmat yang dimulai dengan Doa bersama kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Pujian kepada Tuhan Yesus Kristus dan disertai dengan Khotbah guna menambah rasa keimanan kepada Tuhan Yesus dan ucapan syukur atas segala berkat dan kesehatan dan juga rezeky yang telah dilimpahkan kepada umatNya dan diakhiri juga dalam Doa, kegiatan ini berjalan dengan rasa gembira.

Lebih lanjut sambutan yang hangat atas kedatangan Manase dan tim "Manado" (Manase - Donal) oleh kumpulan keluarga keturunan Op.Tuan Situmorang yang menyatakan siap mendukung serta mendoakan Manase Situmorang,ST kepada Tuhan Yesus Kristus,karena hanya kepada Dialah kita meminta.

"Semoga Manase dapat duduk di kursi DPRD Kota Medan untuk Dapil 2 dan juga Donal pada DPRD tingkat Provinsi,"ujar salah satu yang mewakili kumpulan Pinoppar ni.Op.Tuan Situmorang sektor 32 Medan.


PERINDO.. MENANG.. MENANG ..MENANG

MANASE SITUMORANG.. PASTI MENANG

(RMH/Eko S)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post