Anak Berusia 10 Tahun Meninggal Dunia Tenggelam Di Pemandian Air Panas Simpang Balik ,Korban Sempat Di Larikan Ke Puskesmas Namun Nyawa Nya Tak Tertolong

Anak Berusia 10 Tahun Meninggal Dunia Tenggelam Di Pemandian Air Panas Simpang Balik ,Korban Sempat Di Larikan Ke Puskesmas Namun Nyawa Nya Tak Tertolong



Redelong,Tren24jam.com- Tragedi menimpa Safa Mahesa, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun dari Kampung Gegerung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Pada hari Jumat, 26 April 2024, sekitar pukul 15.40 WIB, Safa tenggelam dan meninggal dunia di pemandian air panas Simpang Balik.


Kapolsek Wih Pesam, Ipda Saifuddin, membenarkan kejadian tersebut, menyatakan bahwa ada laporan korban tenggelam di lokasi tersebut.


Menurut keterangan yang diperoleh, Safa bersama dua temannya berencana mandi di pemandian air panas sekitar pukul 15.00 WIB Korban berpamitan kepada orang tuanya. Namun, tragisnya, Safa tenggelam saat mandi, dan salah seorang temannya memberitahukan kejadian itu kepada orang tua temanya.


Seorang warga dari Kampung Wih Kuning yang berada di lokasi segera menyelamatkan Safa dari kolam. Saat dievakuasi, korban mengeluarkan cairan busa dari hidungnya. 


Meskipun segera dibawa ke Puskesmas Pante Raya, pihak Puskesmas menyatakan bahwa Safa diduga telah meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas.


Pihak kepolisian dari Polsek Wih Pesam telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tragis ini. Semoga keluarga korban diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post