PEDULI DAMPAK COVID-19, BINMAS NOKEN BAGIKAN 1500 MASKER MERAH PUTI DAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT DI MIMIKA

PEDULI DAMPAK COVID-19, BINMAS NOKEN BAGIKAN 1500 MASKER MERAH PUTI DAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT DI MIMIKA

Timika Papua,Tren24jam.com  - Wujud kepedulian dan perhatian Kepolisian sangatlah besar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Satgas Binmas Noken Polri membagikan sembako dan masker serta mendirikan tandon untuk mencuci tangan bagi masyarakat Kab. Mimika.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian sembako dan Alat Pelindung Diri ( APD ) berupa masker yang berjumlah 1500 dan menggunakan metode pembagian door to door sehingga dalam pelaksanaannya tidak menimbulkan masyarakat dalam jumlah banyak sehingga protokol kesehatan tetap terpenuhi dalam membagikan sembako dan masker serta pembuatan tandon di 5 lokasi berbeda yang diperuntukkan untuk seluruh masyarakat agar lebih sadar lagi akan pentingnya mencuci tangan.

Waka Satgas Binmas Noken Polri AKBP Sofyan B. Kepada wartawan melalui rilis tertulis pada kamis (14/05/20). Ia mengatakan bahwa sejak tanggal 7 hingga 13 Mei kemarin, kami dari Binmas Noken Polri bersama Satgas Tindak Nemangkawi telah mendirikan tandon mencuci tangan di 5 lokasi yang berada di Kab. Mimika serta telah membagikan sembako dan APD berupa masker sejumlah 1500 kepada seluruh masyarakat di Kwamki Narama, SP 9 dan SP 12 Kab. Mimika.

"Kami juga bekerjasama dengan para Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut terkait siapa-siapa saja yang berhak dan pantas mendapatkan bantuan sembako ini, sehingga masyarakat yang betul-betul terdampak Covid-19 dapat merasakan apa yang telah kita berikan dan masyarakat sangat antusias dan berterimakasih kepada kepolisian khususnya Binmas Noken Polri dalam pelaksanaan kegiatan pembagian sembako ini " ujar AKBP Sofyan B.

Selain itu juga dengan membagikan alat pelindung diri berupa masker kita setidaknya dapat mencegah penularan virus corona dikarenakan saat ini situasi wilayah Kab. Mimika yang mana terdapat ratusan masyarakat yang sudah terjangkit virus corona.

Previous Post Next Post