Breaking News

RINGANKAN BEBAN WARGA, KODIM 1710/MIMIKA GELAR BHAKTI SOSIAL DALAM PERINGATAN HUT KE-57 KODAM XVII/CENDERAWASIH

Timika Papua, Tren24jam.com - Ringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19, Kodim 1710/Mimika gelar Bhakti Sosial pemberian 200 paket sembako dalam rangka memperingati HUT Ke-57 Kodam XVII/Cenderawasih yang dipusatkan di Kp. Lemasa Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika, Senin (18/05/2020).

Koordinator kegiatan,Kapten Inf Akhmad Zaini (Pasiter Kodim 1710/Mimika) menjelaskan pada wartawan melalui rilis tertulis pada senin siang tadi (18/05/20). Bahwa HUT Kodam tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan Bhakti sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-57 Kodam XVII/Cenderawasih yang bertemakan “Dengan Semangat Ksatria Pelindung Rakyat, Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih mewujudkan Papua Bangkit,Mandiri,Sejahtera yang berkeadilan serta berperan aktif dalam rangka penanganan Covid -19”.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” terang Pasiter.

Lebih lanjut Kapten Zaini menjelaskan bahwa kegiatan ini  bagian dari komunikasi sosial dan merupakan wujud kerja nyata TNI dalam hal ini Kodim 1710/Mimika terhadap rakyat guna membantu meringankan beban kehidupan yang dipikulnya.