Breaking News

Perkumpulan Keluarga Marga Mendrofa Dayun dan Sekitarnya Sukses Gelar Rapat Perdana

Dayun | tren24jam.com - Marga Mendrofa asal Nias yang berdomisili di Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Provinsi Riau membentuk persatuan marga sekaligus menyusun Arisan keluarga. Persatuan ini bernama Perkumpulan Keluarga Marga Mendrofa (PKMM) Dayun dan sekitaranya.

Tujuan Perkumpulan ini untuk tolong-menolong, bantu- membantu dalam bentuk sosial dan moral. Kemudian agar keturunan Marga Mendrofa di tanah rantau saling mengenal saudara (famili) beserta asal usul khususnya Keluarga besar Marga Mendrofa.

Pada pembukaan Arisan pertama dilaksanakan di rumah ketua F. Mendrofa sekaligus penyusunan atau pembacaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) di hadapan seluruh anggota, di KM 62 Dayun, Minggu (21/03/2021).

Pelaksanaan Arisan dan penyusunan AD/ART berjalan dengan baik dan disetujui oleh seluruh anggota. F Mendrofa selaku ketua Perkumpulan Keluarga Marga Mendrofa Dayun dan sekitarnya berpesan agar mengedepankan kedisiplinan dalam berorganisasi. "Saya harap di setiap pertemuan kedepan, kita harus tepat waktu sesuai jadwal yang telah kita tentukan," ungkap F. Mendrofa.

Setelah pembahasan pembentukan AD/ART dan sekaligus penyerahan Arisan telah selesai dilaksanakan, seluruh anggota beserta pengurus foto bersama dan kembali kerumah masing-masing. (Witer)