Breaking News

Camat Kutalimbaru menggelar perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 75.

Deli Serdang Sumut, Tren 24 Jam.com - Bertempat di Halaman Kantor Camat Kecamatan  Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang Provinsi sumatera Utara, di laksanakan giat Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 75 Thn, Senin (17/08/2020) sekira pukul 8.00 WIB

Giat Upacara dipimpin oleh Camat Kutalimbaru, Mhd Faisal Nasution.SSTP M.AP Turut di hadiri oleh Kapolsek. HS Surbakti, Kanit  Binmas IPDA K, Aritonang, SH beserta beberapa Personilnya,  Danramil  Kapten Inf. Ramli Saragih, beserta Personilnya, dan Dinas pendidikan Corcam AMAT YANTO,

UPT. Puskesmas kecamatan Kutalimbaru .Dr Kornelius Pinem, Beserta  Muspika, Tokoh Agama dari KUA M, Sakban Butar Butar, dan Seluruh Kepala desa se Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang.  Ketua Forum kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Supardi Surbakti.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75 tahun ini di peringati dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19. Pada HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini.
"Sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 75 antara lain yaitu kegiatan  Gotong royong di lingkungan Kecamatan, pembagian masker kepada Masyarakat, di Setiap Desa, Juga Perta Upacara, ditambahkan nya lagi Seluruh yang hadir di tempat ini tanpa terkecuali, kita makan bersama Nanti Siang" kata Camat Kutalimbaru.

Hal yang sama juga di Sampaikan oleh,   Kapolsek Kutalimbaru Polrestabes Medan AKP. HS Surbakti SH, di halaman Kantor Camat Kecamatan  Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang  usai gelar'  Upacara.Senin (17/08/2020) sekira pukul 9 00  WIB.

Mengingat kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu dengan tetap menaati protokol kesehatan," pungkasnya.
(Saro H. Giawa)