Breaking News

Ketua umum DPP Gabungnya Wartawan Indonesia Mengecam Aksi Penganiayaan Terhadap Wartawan di Medan

Medan, Tren24jam.com - Ketua umum DPP Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Morrys T, Giawa SE. Mengecam aksi penganiayaan terhadap Wartawan di jln Seimencirim Medan Sunggal, Sumatra Utara bernama Lius, yang diduga dilakukan Keluarga pengemudi Mobil warna merah Bernomor polisi BK 1790 LH Kemarin Rabu 26/8/2020  sekira pukul 17.30  WIB.

Ketua GWI  berharap, aparat kepolisian segera menangkap pelaku penganiayaan terhadap Wartawan media cetak Medan.

“Sangat disayangkan di tengah gencarnya Kapoldasu ingin menciptakan kondusifitas Sumut terjadi pulak penganiayaan terhadap rekan kami, katanya kepada  awak media, Tren24 Jam.com Kamis (27/8/2020). ketika di hubungi melalui Telepon Genggamnya Saya lagi di Pati jawabnya.

Morrys  meyakini, Kapoldasu akan langsung menanggapi kasus penganiayaan tersebut dengan cepat. “Saya yakin,pak Kapoldasu akan langsung menanggapi kasus penganiayaan terhadap rekan kami ini,” tegasnya.

Pada berita sebelumnya, Wartawan di Medan, OpeLius(27) atau yang akrab dipanggil Lius  di keroyok orang tak dikenal Dada, tendang pipinya di pukul  ada bekas luka di lehernya  ketika dia melakukan tugas Jurnalistik/ meliput Laka lantas. Kemarin sore, ungkapnya (Saro H. Giawa)