Breaking News

Pengembalian uang Pembelian Buku LKS di MI Darul Falah Menjadi Perbincangan di Kalangan Wali Murid

Subang, Tren24jam.com| belum genap sepekan pemberitaan terkait jual beli LKS di Madrasah Ibtidaiyah Darul Falah sudah ada pengembalian uang sebesar Rp.40.000,- ke salah satu wali murid.

Salah satu wali murid mengatakan pada hari Rabu tgl. 09-09-2020 sekira jam 08:00 ada salah satu guru ke rumah dan mengantarkan uang sebesar Rp. 40.000,- "itu uang titipan dari kepala sekolah untuk pembelian uang LKS kemaren" pungkasnya kepada awak media menirukan bahasa dari guru tersebut.

Wali murid yang tidak mau disebut namanya juga mengatakan setelah itu saya menghubungi beberapa wali murid ternyata wali murid yang lainnya tidak di kembalikan jadi cuman uang pembelian LKS yang saya, jadi kami dengan beberapa wali murid juga bingung kenapa hanya saya, ada apa, padahal saya tidak pernah meminta uang LKS untuk dikembalikan, ujarnya.

Ibu Elis saat di temui di ruangannya mengatakan memang bner saya nitip uang ke salah satu guru untuk di kembalikan ke salah satu Wali Murid sebesar Rp.40.000,- itu harga 2 buku LKS, jadi bagi wali murid yang lainnya apabila minta uang pembelian buku LKS dikembalikan silahkan kami tunggu di sekolah, kata ibu Elis selaku kepala sekolah MI Darul Falah. (Bintang/Kholid)