Breaking News

Panwascam Amandraya Gelar Pelantikan Dan Bimtek PTPS

 

Nias Selatan,(Sumut) Tren24jam.com - Pelantikan sekaligus Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan oleh Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) kepada Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan yang  dilaksanakan di Sekretariat Panwascam Amandraya,Senin (16/11/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Panwascam 'Resman Buulolo', serta Anggota dan Kepala staf Sekretariat Paswascam Amandraya serta staf 'Tafaigimbowo Ndruru,S.Pd, Rohaniawan Pdt.Hesezisokhi Laia, 32 Orang  peserta Pelantikan PTPS Se-Kecamatan Amandraya.

Dalam acara tersebut tampak dilaksanakan bimtek mulai pukul 09.00 hingga selesai dan dilanjutkan dengan pelantikan pada pukul 03.00 wib hingga selesai yang dipimpin oleh Ketua Panwascam Amandraya 'Resman Buulolo',Sekaligus penandatanganan Fakta Integritas.
Tampak dilaksanakan sumpah janji jabatan anggota PTPS dalam rangka  menegakkan demokrasi yang se adil-adilnya.

Ketua Panwascam 'Resman Buulolo',menyampaikan dalam arahannya menyampaikan bahwa, PTPS Merupakan garda depan dalam menegakkan  dan menyukseskan pemilu disetiap tahap, kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PTPS yang siap bekerja.
Lanjutnya, Tanggungjawab kita sangat berat dalam pengawasan, kami yakin dan percaya bahwa saudara/i semua tidak bisa di ombang- ambing apalagi dibeli oleh orang - orang yang berniat merusak proses pelaksanaan demokrasi, selamat bekerja dan selamat menyukseskan tahapan pemilu hingga pelaksanaan di hari 'H' yakni 9 Desember 2020 mendatang.


Reporter : abdul