Breaking News

Takut Kedok Buruknya Terbongkar, Suroto Kades Cabak, Ngumpet Dari Pertanyaan Media


Pati, Tren24jam.com - Sosok Kepala Desa Satu ini memang dikenal warga masyarakat licin dan pandai ngeles dalam berdalih dihadapan publik. Namun, kali ini ia memilih menghindar dari pertanyaan awak media yang hendak mengkonfirmasi terkait pengelolaan Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020.
Mungkin karena takut kedok busuknya terbongkar ke publik jelang kontestasi politik pemilihan Kepala Desa serentak yang akan berlangsung di bulan April 2021 nanti , Suroto Kepala Desa Cabak, Kecamatan Tlogowungu, Pati, dikabarkan telah menggasak bantuan keuangan Provinsi Jawa Tengah tahun 2020 senilai Rp. 300 juta. 
Uang bantuan yang seharusnya dialokasikan ke dua titik proyek pembangunan pengaspalan jalan, kini harus raib masuk kekantong pribadi Suroto, sosok Kepala Desa, yang tega membuat warga masyarakat Desa Cabak gigit jari dengan menikmati terjalnya jalan Desa yang tak kunjung diperbaiki. 

"Kami berharap pihak terkait dapat segera menindaklanjuti persoalan ini, Masyarakat bukannya tidak mau melaporkan ke pihak aparatur penegak hukum, hal itu memang kami sengaja, karena kami tau jika persoalan ini kami laporkan pasti hasilnya begitu-begitu saja." Ucap salah satu warga. ( kamis, 07-01-2020) 

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan Suroto, Kepala Desa Cabak, masih belum dapat dimintai keterangan, ditemui di rumahnya tidak ada, kantor balai Desa kosong sepi tanpa penghuni, dihubungi melalui sambungan telepon tidak diangkat, dan diajak komunikasi via Whatsapp malah diblokir.   (PJ)