Breaking News

Babinsa Komsos Dengan Petani, Agar Tanaman Warga Desa Binaannya Bisa Membuahkan Hasil Yang Memuaskan


Takengon,Tren24jam.com-Bintara pembina desa (Babinsa) koramil 03/pegasing Sertu Adi kurniawan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di lahan Amirudin (40) luas perkebunan 6 rante yang terletak di desa pedekok kecamatan, pegasing kabupaten, aceh tengah.Kamis (29/04/21).

Komsos ini merupakan salah satu bentuk loyalitas, pendampingan dan mengayomi masyarakat yang dilakukan oleh Babinsa pedekok kepada warga binaan, untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Adi Kurniawan menghimbau kepada para petani cabe, untuk meningkatkan hasil produksi cabe mengingat begitu besar kebutuhan cabe untuk di konsumsi masyarakat. "agar meningkatkan hasil produksi cabe serta melaksanakan perawatan secara optimal agar tumbuh cabe dapat normal”, ungkap Sertu Adi Kurniawan.

Pemilik lahan Amirudin (40)  mengucapkan terimakasih atas pendampingan selama ini dan dukunganya maupun saran yang diberikan Babinsa pedekok kepada petani untuk mendukung para warga bercocok tanam, sehingga dapat membantu mensukseskan program swasembada pangan dan meningkatkan ketahanan pangan nasional."ungkap Amirudin"