Musibah Kebakaran Kembali Terjadi, Dua Unit Rumah Warga Hangus Di Lalap Si Jago Merah

Musibah Kebakaran Kembali Terjadi, Dua Unit Rumah Warga Hangus Di Lalap Si Jago Merah

Redelong,Tren24jam.com-Kebakaran yang terjadi pukul 13:05 Wib di Dusun Pondok Ijo, Desa Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah menghanguskan 2 rumah warga. Senin 07/06/2021

Komandan Koramil 01/Bandar Kapten Inf Elfin Junaidi membenarkan hal tersebut, kebakaran terjadi siang hari, ketika pemilik rumah sedang tidak berada di tempat.

Dari informasi Herman (55) warga dusun Pondok ijo desa pondok baru Kecamatan bandar saksi mata saat kejadian melihat gumpalan asap hitam dibelakang rumah dan berteriak minta bantuan warga untuk mengeluarkan barang dan menghubungi petugas.

Personel kita bersama anggota Polsek juga masyarakat ikut memadamkan api secara manual sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi,"Imbuhya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka luka dari kejadian tersebut, namun 1 unit rumah warga hangus terbakar dan merimbas ke lantai dua rumah lainnya.

Adapun Identitas pemilik rumah, Hj. Maryam (73) hangus terbakar dan Nurhayati (60) lantai dua rusak sedangkan total kerugian di taksir ratusan juta rupiah. katanya

Belum dapat dipastikan sumber dari penyebab kebakaran, kuat dugaan akibat arus pendek konsleting listrik.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menyelidiki asal sumber api penyebab kebakaran."Terang Danramil

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post