Breaking News

Polsek Medan Area Salurkan Bansos Polri Dari Kapolda Sumut Kepada Warga Kurang Mampu


Medan, Tren24jam.com
- Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Area, melaksanakan Anjangsana serta penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Polri dari Kapolda Sumut, kepada warga kurang mampu di Kecamatan Medan Area, yang saat ini terdampak Covid-19 serta menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 (empat), Rabu, (28/07/2021) Pukul 10.00 S/d 15.00 WIB.

Kegiatan mulia ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH., MH., di dampingi Waka Polsek Medan Area AKP Tri Eko, Kanit Binmas Ipda Sartono, SH., Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi dan Staf Sie Humas PHL Anto.

Pembagian Bansos tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Medan Area sebanyak 100 (seratus) paket.


Ditempat terpisah, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH., MH., mengatakan bahwa Bansos Polri dari Kapolda Sumut tersebut ada 200 (dua ratus) paket dan disalurkan kepada warga secara bertahap.

"Adapun Paket Bansos Polri dari Kapolda Sumut yang diterima Polsek Medan Area sebanyak 200 (dua ratus) paket, hari ini masih disalurkan sebanyak 100 (seratus) paket di Kecamatan Medan Area. Selanjutnya besok akan disalurkan 100 (seratus) paket lagi di Kecamatan Medan Denai. Perpaketnya terdiri dari beras, minyak makan, gula pasir, teh wangi dan ikan asin," ucap Kompol Faidir, SH., MH., kepada Media, Pukul 22.00 WIB.

Pukul 15.00 WIB tadi, Lanjut Kapolsek Medan Area, kegiatan penyaluran Bansos Polri dari Kapolda Sumut telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman dan terkendali.

"Pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Undang-Undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 (empat) oleh Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19," tutup Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH., MH. (Yz)