Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0119/BM Raih Juara Perjusami

Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0119/BM Raih Juara Perjusami


Redelong,tren24jam.com-Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0119/BM meraih prestasi juara di beberapa katagori saat mengikuti perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) dan menerima piala usai ditutup oleh Pabandya Wanwil Sterdam IM Letkol Kav Drs. Yusri M.H di bumi perkemahan Jantho, Kabupaten Aceh Besar. Minggu 11/07/2021

Komandan Kodim Letkol Inf Valyan Tatyunis mengucapkan Alhamdulillah dan selamat bagi adik-adik Saka Wira Kartika binaan Kodim yang telah menorehkan prestasi di kegiatan Perjusami Kodam IM, dalam hal ini adik-adik dapat mempertahankan dan harus ditingkatkan jangan sampai adik-adik berpuas diri dengan hasil yang di raih, jadikan kegiatan perjusami ini sebagai pengalaman, wadah menimba ilmu dan juga ajang silaturahmi dengan rekan pramuka dari daerah lain.

Terapkan ilmu dan aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga ilmu yang di dapat berguna bagi diri kita sendiri serta orang lain. 

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada adik-adik yang telah meraih prestasi dengan baik, teruslah berinovasi demi kemajuan dan kebanggaan orang tua dan daerah, ditangan kalianlah tongkat estafet kepemimpinan kalian teruskan imbuh Dandim.

Letkol Inf Valian juga menekankan agar selama perjalanan pulang ke Kabupaten Bener Meriah jangan riah dan bebesar diri, tetap jaga faktor keamanan personel maupun materil selama di perjalanan. tandasnya.

Sementara pendamping dan pembina Saka Wira Kartika kodim 0119/BM Pelda Saefullah menjelaskan beberapa katagori materi yang berhasil dijuarai tim Bener Meriah antara lain Pionering, Tim Putra juara 2 dan Putri juara 1.

Materi Mountenering hanya tim putra yang meraih juara 3 dan untuk penanggulangan bencana alam baik tim putra putri meraih juara 1.

Untuk materi navigasi darat, navigator tim putra torehkan juara 1 dan navigator putri berada diposisi kedua, katagori bertahan hidup di hutan atau Survival tim putra Juara 2 sedangkan tim putri juara 3. ujarnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post