Breaking News

Aktivis Bener Meriah"Yudi Gayo, Tantang DPRK Bener Meriah Dapil 2 Memberikan seluruh Aspirasinya untuk Kepentingan Petani Bukan Untuk Kepentingan Proyek.


Redelong,tren24jam.com-Musibah COVID-19 yang pada saat ini terjadi di negara tercinta Indonesia ini Membuat masyarakat banyak keterpurukan mau itu ekonomi dan sosial, karena keterbatasan aktivitas dan kurangnya rangkulan perwakilan Rakyatnya. Sabtu (11/09/21)

"Yudi Gayo Selaku Pemuda Kabupaten Bener Meriah mengatakan kepada Awak media, melihat keadaan Indonesia ditengah musibah COVID-19 pada saat ini, Masyarakat khususnya petani sangat membutuhkan rangkulan yang elok dan penuh kasih dari Perwakilan Rakyat terkhusus Dapil 2 Kabupaten Bener Meriah.

"Lanjutnya, Dalam keadaan tercepitnya ekonomi yang saat ini di alami masyarakat berbeda dengan sebelumnya, Dimana pada saat itu masyarakat memang tidak memperdulikan apa itu tugas dan fungsi perwakilannya, Akan tetapi dengan keadaan seperti ini mereka berharap ada sentuhan dan rangkulan yang diberikan oleh perwakilannya.

Memang sebelumnya mereka bisa membeli apa yang akan dikembangkan/ditanam untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan hasil komoditi Kopi yang mereka dapati, akan tetapi dengan keterpurukan harga komoditi kopi yang sebelumnya sangat menurun membuat mereka bingung dalam hal menambah penghasilan dari menanam apa yang biasa saat komoditi kopi belum dipanen, Seperti Cabai Tomat dan Lainnya.

"Di katakan lagi oleh Yudi,Kendatipun Memaksa karena keadaan, Yudi Gayo Menantang DPRK Dapil 2 untuk memberikan Seluruh Aspirasi Anggaran 2021 untuk Kepentingan Petani dan dia juga menentang tidak ada DPRK Dapil 2 menggunakan aspirasi untuk kepentingan Proyek.

Sambung nya, Aspirasi DPRK Bener Meriah itu kehendak mereka mau kemana disalurkan, akan tetapi selaku perwakilan rakyat seharusnya mereka melihat kebutuhan dan harapan masyarakat saat ini kepada mereka itu apa, Dengan Keterpurukan Ekonomi Akibat Musibah COVID-19 yang melanda seluruh masyarakat Indonesia,"Tegasnya.

Seperti kata-kata yang dikutipnya dari seorang tokoh yaitu Buya Hamka "Kalau kerja hanya sekadar kerja, kerbau di ladang pun juga bekerja. Kalau hidup hanya sekadar hidup, kera di hutan juga hidup." Kata yang mewakili harapan untuk bagaimana perwakilan itu sesuai dengan tugas dan fungsi."Terang Yudi Gayo.