Breaking News

Dalam Rangka Memperingati HKGB Ke 69 Bhayangkari Cabang Bener Meriah Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial


Redelong,tren24jam.com-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Mala Agung bersama Pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan kunjungan dan bakti sosial kepada masyarakat.

Kegiatan Bakti sosial tersebut dilaksanakan di Kampung, Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Jumat(10/09/21).

"Ini merupakan wujud kepedulian ibu-ibu Bhayangkari terhadap masyarakat kurang mampu dan kaum disabilitas dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako di Kampung Lampahan.

Selain melakukan kegiatan pembagian sembako, acara kunjungan juga dirangkaikan dengan penyuntikan vaksinasi Covid19. Guna mencegah terjadinya penularan Covid19 di kalangan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Mala Agung, didampingi oleh pengurus Bhayangkari cabang Bener Meriah, Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si, Wakapolsek Timang Gajah, Ipda Saipudin dan personel Polsek Timang Gajah.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HKGB ke- 69, tahun 2021 dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu dalam menghadapi Pandemi Covid-19, semoga apa yang hari ini Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat" Kata Ny. Mala Agung

Di katakan lagi oleh Ny. Mala"Selain membagikan paket sembako kegiatan kita hari ini juga di barengi dengan penyuntikan vaksin Covid19, yang dilaksanakan oleh Aipda Kali Masuri, Paurkes Polres Bener Meriah" 

"Mudah mudahan dengan di lakukan vaksinasi, dapat meningkatkan imunitas tubuh masyarakat dan terhindar dari penularan Covid19"tuturnya