Anggota Koramil 04/Bintang Melaksanakan Penggecatan Mushola Merodot.

Anggota Koramil 04/Bintang Melaksanakan Penggecatan Mushola Merodot.


Takengon,tren24jam.com-Kegiatan penggecetan adalah untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, yang bertema "Karya Bakti TNI Pengapdian Untuk Negeri " dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah binaan teritorial Kodim 0106/Ateng. Koramil 04/Bintang  bertempat di mushola Al Fatah dah TPA, Desa Merodot, kec, Bintang kab.aceh tengah.Jumat (26/11/21).

Saat di temui Batuut koramil 04/Bintang Serma Martin menyampaikan bahwa, kegiatan karya bhakti pengecatan adalah bentuk kepedulian Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) terhadap rumah ibadah, kebersihan serta keindahan Mushola dan TPA, maka akan membuat kita nyaman saat melaksanakan ibadah bersama.

"Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh personil koramil bersama komponen masyarakata dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”

Tujuannya untuk membantu masyarakat melalui aksi gotong royong, ini bagian dari program pembinaan teritorial, bagian dari ladang ibadah bagi anggota Koramil yang ikut melaksankan karya bakti tersebut."Ungkap Batuut".

Reje kampung (kades), Budiman mengapresiasi sumbangsih anggota TNI dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan karya bakti pengecatan Mushola dan TPA desa Merodot ini yang terpenting lagi dengan kehadiran anggota koramil bintang ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkungan disekitarnya,” ucapnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post