Breaking News

Babinsa Dampingi Penyuluhan P3A (Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak)


Redelong,tren24jam.com-Koptu Sutriyono Babinsa Koramil 02/Wps mendampingi penyuluhan P3A (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) di Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Jumat 26/11/2021

Komandan Koramil 02/Wps Kapten Inf Trimo mengatakan, Penyuluhan P3A berkaitan dengan peran perempuan terutama dalam membangun keluarga, masyarakat, daerah dan negara. Penyuluhan tsb  merupakan kesempatan kepada perempuan untuk berbuat dalam kapasitasnya.

"Kami mengapresiasi,  penyuluhan perempuan dapat meningkatkan kapasitasnya baik untuk diri sendiri maupun keluarga terlebih di situasi pandemi  sekarang ini," terang  Danramil

Danramil berharap kepada  peserta dapat memahami dan mengimplementasikannya karena peran perempuan sangat penting dalam keluarga, baik itu memasak, mengurus anak dan suami serta ikut andil dalam mendidik putra putrinya sebagai generasi muda yang dapat dibanggakan untuk  bangsa ini," ungkap Danramil .

Hadir dalam acara tersebur, Kepala Desa, Tim Penyuluh Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Imam Desa, Kepala Dusun dan Peserta Penyuluhan.