Bupati Nisbar Khenoki Waruwu Tinjau Jembatan Luaha Moi : Ini Tanggungjawab Kami Memperbaikinya

 

Foto: Bupati Nisbar 'Khenoki Waruwu
Nias Barat (Sumut),Tren24jam.com - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang di dampingi oleh Kepala Dinas PUPR dan Kasatpol Nias Barat bersama rombongan lainya meninjau keadaan atau situasi jembatan Luaha Moi di Kecamatan Lolofitu Moi, Jumat (04/02/2022)

Dilokasi,Kepala Desa Hiliuso 'Toloni Halawa menyampaikan bahwa, Jembatan luaha moi ini merupakan satu satunya jembatan yang sering dilewati setiap hari oleh warga setempat baik pejalan kaki maupun roda dua. Setiap warga yang melewati jembatan tersebut sangat ketakutan atau resah karena keadaannya sudah mulai rusak parah", Ucapnya.

Lanjutnya menyampaikan "Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati dan Kadis PUPR bersama rombongan atas kedatangannya di Desa kami untuk melihat atau meninjau langsung keadaan jembatan luaha moi. Kedatangan beliau membuat kami gembira dan bersuka cita".

Sementara Bupati Nias Barat 'Khenoki Waruwu, juga mengatakan bahwa, "Jembatan luaha moi ini sangat memprihatikan dan harus menjadi prioritas Pemerintahan Kabupaten Nias Barat untuk memperbaikinya",

Sebab yang harus kita utamakan adalah keselamatan warga setempat,Saya juga telah sampaikan kepada Kadis PUPR supaya jembatan luaha moi ini dengan secepatnya di tangani dalam bulan februari ini". Ungkapnya.

Untuk itu, saya harapkan kepada warga setempat supaya tetap hati hati dan jangan terburu buru saat melewatinya supaya jangan terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Jembatan luaha moi ini menjadi tugas dan tanggungjawab jawab kami untuk memperbaiki nya", Tutur Bupati Nias barat.(Red/02)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post