Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Kerja Wabup Aceh Besar

Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Kerja Wabup Aceh Besar

Redelong, tren24jam.com- Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi terima kunjungan Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A. Wahab beserta rombongan di rumah kediaman Bupati yang berada di Pondok Pasantren Bustanul Arifin Putra, Kampung Bale Atau, Kecamatan Bukit. Jum'at (18-02-2022)

Tampak mendampingi Bupati saat itu Tgk. H. Sarkawi saat itu, Kadis Syariat Islam Bener Meriah Tasnim, S.Ag., M.Si berserta kabidnya.

Bupati Aceh Besar tersebut hadir didampingi oleh Kadis Syariat Islam Aceh Besar beserta kabid. Kepala badan Kesbangpol aceh besar beserta kabid. Kepala Dinas Arsip Aceh Besar.

Dalam pertemuan di ruang tamu kediaman Bupati saat itu, tampak Tgk. H. Sarkawi dan Tgk.H. Husaini A. Wahab berbincang- bincang begitu akrab. Bupati Tgk. H. Sarkawi saat itu menceritakan terkait kondisi terkini Bener Meriah dalam menyambut MTQ ke XXXV Aceh yang akan di gelar di Kabupaten Bener Meriah.

Sementara itu Wabup Aceh Besar saat itu menyampaikan bahwa kehadirannya beserta beberpa kepala SKPK di Kabupaten Bener Meriah dalam rangka untuk meninjau langsung tempat pemondokan para kafilah dari Aceh Besar. " Kami hadir untuk melihat langsung tempat pemondokan kafilah kami nantinya di Bener Meriah ini," kata Waled.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post