Breaking News

Wabup Dailami Resmi Tutup Turnamen Volly Ball Ibu-Ibu PKK Se- Kecamatan Bandar


Redelong, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami resmi menutup turnamen volly ball ibu-ibu PKK Se- Kecamatan Bandar. Rabu sore (16-02-2022) yang dipusatkan di lapangan volly ball Kampung Mekar Sentosa, Kecamatan Bandar.

Wabup Dailami dalam arahannya menyampaikan, turnamen volly ball yang di selenggarakan oleh pihak kecamatan tersebut selain merupakan ajang kejuaraan ditingkat ibu-ibu PKK Se- Kecamatan Bandar, juga diharapkan menjadi ajang mempererat persahabatan sesama pengurus PKK di wilayah Kecamatan Bandar.

"Meraih juara bukanlah tujuan utama dari lomba ini, akan tetapi hikmah yang bisa kita ambil dari lomba ini adalah memberikan suguhan hiburan yang menarik melalui kegiatan oleh raga bagi warga Bandar juga mempererat tali silaturahmi di kalangan peserta lomba," ucap Dailami.

Dia juga mengucapka selamat bagi para juara, dan semangat bagi yang belum berhasil. Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan ajang turnamen volly ball ibu-ibu PKK Se- Kecamatan Bandar.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.