Breaking News

Kokohkan Semangat Gotong Royong Babinsa Koramil 08/Silih Nara Bersama Warga Indahkan Mushola Dengan Pengecatan.

Takengon, tren24jam.com- Babinsa koramil 08/silih nara kodim 0106/Ateng Sertu Supar Agus Wibowo Bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan dan pengecatan bertempat di Mushola Al Muslim, desa  Bius Baru Kec Silih Nara, Kab, Aceh Tengah. Jumat (25/03/22).

Peran aktif Babinsa mampu mendorong semangat masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong royong saat melaksanakan pengecetan dinding mushola baik dalam maupun luar. disamping itu tujuan pengecatan ini untuk membiasakan masyarakat selalu mengutamakan kepentingan umum dan berkerjasama ". ujarnya.

Sertu Agus juga menghimbau agar masyarakat untuk menghidupkan kembali kearifan budaya gotong royong yang perlu dipertahankan menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong royong sangat memiliki arti penting pada setiap efen kegiatan apalagi peran untuk pembangunan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. dan manfaatnya dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, melalui persaudaraan dan kebersamaan warga maka tali silaturahmi semabgkin erat ", imbuhnya.

Reje kampung (kepala desa) Muzakir yang hadir saat itu juga mengatakan, "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa  yang telah memotivasi dan mendukung pengecatan Mushola Al muslim. Kami berharap semoga kehadiran Babinsa tetap mampu memberikan semangat terutama semangat gotong royong yang akhir-akhir ini mulai pudar semoga kedepan wujud kerjasama yang sudah baik ini terus dijalin guna kepentingan masyarakat umum". Katanya" .

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.