Waka Polres Sibolga Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2022 Secara Virtual


Tren24jam.com
| Waka Polres Sibolga Kompol R.Sihombing,SH mengikuti kegiatan *Upacara Hari Lahir Pancasila*melalui Virtual Vidcon secara Nasional, Rabu (01/06/2022) pukul 08.40 WIB, dari aula kantor DPRD Sibolga.

Kegiatan dihadiri oleh Walikota Sibolga H.Jamaluddin Pihan mewakili Danrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupini,Dansat Radar 234 Sibolga Letkol Lek Datmadita Hiranda,mewakili Dandim 0211/TT Mayor Inf Tengku M.Khair,SE,mewakili Danlanal Sibolga Kapten (S) Sanudi,mewakili Dandenpomn1/2 Kapten CPM Susilo,Wakil Ketua DPDR Sibolga Jamil Zeb Tumory,SH,MAP,Ketua PN Sibolga Lenny Lasminar Silitonga,SH,MH,mewakili Kejari Sibolga E.Rajagukguk,S.Kom,Sekda M Yusuf Batubara,SKM,MM,anggota DPRD Sibolga,unsur SKPD,Ketua pengurus PKK Sibolga,pengurus PKK Sibolga,Bhayangkari,Jalasenastri,Persit KCK,IKKT PWA dan GOW Sibolga mengikuti rangkaian Upacara hari lahir Pancasila Tahun 2022 secara live streaming dari lapangan Pancasila kota Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Kegiatan Upacara dilaksanakan secara Nasional dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo.


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat menjadikan Pancasila sebagai pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berke Indonesiaan.

“Saudara-saudara sebangsa dan seTanah Air menghadapi semua ini perluasan dan pendalaman nilai-nilai Pancasila tidak bisa dilakukan dengan cara-cara biasa. Diperlukan cara-cara baru yang luar biasa. Memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama revolusi industri 4.0,” kata Jokowi saat menyampaikan amanat dalam Peringatan Hari Kelahiran Pancasila dari Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat,
Dan sekaligus Pancasila harus menjadi pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkeIndonesiaan,”
Jokowi juga mengajak seluruh aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia, dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan.

“Selamat memperingati hari lahir Pancasila. Selamat membumikan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,”

( Sumber : humasressibolga )

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post