Cukup Memukau, Perayaan Natal Biro Pemuda GPI Berlangsung Sukses

Cukup Memukau, Perayaan Natal Biro Pemuda GPI Berlangsung Sukses

Foto: Tarian pada penyambutan Tamu undangan |Doc. R.L.

Tren24jam, - Perayaan Natal Biro Pemuda GPI Sidang Losu Koendrafo berlangsung meriah dan penuh hikmah, pada hari Minggu (8/1/2023).

Natal yang bertema (Titus 2:7a) “Dalam segala hal, hendaklah engkau menjadi teladan kelakuan yang baik. Cukup sukses dari awal acara hingga selesai.

Pelaksanaan Natal tersebut merupakan program kerja  Badan Pengurus Harian (BPH) Organisasi dari Biro Pemuda GPI Losu Koendrafo pada tahun 2022.
Foto: Tamu undangan pada perayaan Natal Biro Pemuda GPI Losu Koendrafo| Doc. R.L.


Dalam perayaan tersebut dihadiri oleh Bapak Pdt. Tah. Tel., (Korwil GPI Nias Selatan), Bapak Sokhiatulo Giawa, S.Pd (Kepala Desa Hilifaondrato) beserta aparat desa, 
Pdt. Firman Laia (Pimpinan Sidang GPI Losu Koendrafo), Gr. Aluizaro Laia (Pembina Biro Pemuda), Yampitar Laia (Ketua Biro Pemuda) dan pengurus Biro Pemuda, para hamba Tuhan dan para undangan dari Gereja-gereja tetangga, serta BPD Hilifaondrato.

Pada sambutan sekaligus laporan ketua Panitia oleh Bazatulo Giawa, "Pelaksanaan Natal ini merupakan program kerja BPH Biro Pemuda GPI Losu Koendrafo pada tahun 2022 yang terlaksana pada hari ini (8/1/2023), ungkapnya.

Sambungnya, pada pembentukan panitia Natal Biro Pemuda, terimakasih kepada Bapak - Bapak Pembina, Pengurus Biro Pemuda dan Kepada Kawan-kawan semua yang telah mempercayakan kami sehingga kami terpilih sebagai panitia Natal Biro Pemuda mulai bulan September lalu. 
Foto: Sesi foto bersama pada akhir acara perayaan Natal Biro Pemuda GPI Losu Koendrafo|Doc. R.L.


Maka dengan terpilihnya panitia, kami menyusun berbagai rencana kegiatan dan anggaran sehingga dengan kerja keras bersama kegiatan yang digadang-gadang selama ini terlaksana.
Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini baik dari tenaga, masukan yang baik dan materi yang diberikan.

Lanjutnya, pada perayaan Natal ini, adanya pergelaran perlombaan vocal group yang diikuti oleh beberapa Gereja dan beberapa rangkain kegiatan lainnya dimana pada akhir acara ini disertai dengan jamuan kasih, semoga acara demi acara pada hari ini berjalan baik sesuai dengan harapan kita bersama yang kembali pada kemuliaan Nama Tuhan, Haleluyah. 
Foto: Foto bersama juara - I Lomba vocal group oleh Pemuda Gereja AFY Koendrafo, pada perayaan Natal Biro Pemuda GPI Losu Koendrafo|Doc. R.L.


Pada sambutan Bapak kepala Desa Hilifaondrato mengatakan "sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan perayaan Natal Biro Pemuda GPI Losu Koendrafo, semoga ini bisa berkelanjutan pada kegiatan-kegiatan berikutnya dan mari kita selalu mendukung kegiatan Biro Pemuda GPI Losu Koendrafo karena pada dasarnya merekalah yang menjadi motor penggerak utama dalam kegiatan-kegiatan seperti ini dan yang membuat maju organisasi gereja khususnya biro pemuda GPI Losu Koendrafo, imbuhnya dengan semangat. 

Selanjutnya ditengah-tengah khotbah Bapak Pdt. Tah.Tel. sekaligus Korwil GPI Nias Selatan, mengatakan "ini adalah perdana yang merupakan pertama kalinya di Biro Pemuda sewilayah Nias selatan, dari awal hingga akhir ini lumayan berjalan lancar dan saya merasa bangga pada pelaksanaan ini karena bisa menjadi contoh untuk gereja-gereja lainnya khususnya Gereja GPI Wilayah Nias Selatan yang dibidangi oleh Biro Pemuda, semoga tahun berikutnya perayaan seperti ini bisa dipertahankan dan lebih maju lagi, imbuhnya.
Foto: Sambutan sekaligus Laporan Ketua Panitia Natal Biro Pemuda GPI Losukoendrafo|Doc. R.L. 


Pada perayaan Natal Biro Pemuda GPI Losu Koendrafo sekaligus pergelaran perlombaan Vocal Group dengan juara - I diraih oleh Gereja AFY Koendrafo, Juara - II oleh Gereja GPI Hiliwino dan juara - III diraih oleh GPI Hilimegai. 

Riyand L

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post