Gerak Cepat Jaga Kamtibmas, Polsek Medan Timur Dapat Apresiasi Dari Warga

Gerak Cepat Jaga Kamtibmas, Polsek Medan Timur Dapat Apresiasi Dari Warga


Medan, Tren24jam.com
- Warga Kelurahan Sidorame Barat I Kecamatan Medan Perjuangan apresiasi reaksi cepat personel Polsek Medan Timur dalam menjaga Kamtibmas, Jumat (17/03/23).

Hal ini disampaikan warga saat silaturahmi Jumat Curhat Polsek Medan Timur di sebuah cafe Jalan Pelita I, Lingkungan 5, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan.

Salah seorang warga bernama Ferdi, dalam pertemuan itu mengungkapkan rasa terimakasihnya, karena selama ini laporan warga selalu cepat direspon oleh Polsek Medan Timur.

"Mana kala terjadi tauran kami selalu menghubungi Bhabinkamtibmas dan kami berterimakasih juga kepada kepolisian Polsek Medan Timur, khususnya di karnakan cepat respon dalam permasalahan apa pun di wilayah kami," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Lurah Sidorame Barat 1 Bobby Anggi Putra, yang juga turut hadir di kegiatan Jumat Curhat tersebut, menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada jajaran Polsek Medan Timur.

"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Medan Timur atas kedatangannya di wilayah kami, untuk mendengarkan segala sesuatu keluh kesah kami," ungkap Bobby.

Sementara itu, tokoh masyarakat bernama Zakaria berharap agar personel tetap mengantisipasi aksi tawuran pemuda yang selalu terjadi, terutama para penghuni kos-kosan, yang ada diwilayah Medan Timur.

Selanjutnya, Waka Polsek Medan Timur AKP Edisman mengajak warga agar tetap menyampaikan informasi keluh kesah warga, agar dapat diantisipasi dengan cepat.

Dari pantauan awak media, hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Medan Timur AKP Hotdison Manurung, Kasi Humas Polsek Medan Timur Aiptu Edy Syahputra, Personil Bhabinkamtibmas, Sekertaris Lurah Kelurahan Sidorame Barat 1 Bobby Anggi Putra (mewakili lurah), Kepala Lingkungan serta Tokoh Masyarakat dan warga. (Yz)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post