Kodim 0119/BM dan Persit KCK Cabang XXV bersama Wartawan Bagi Takjil Gratis

Kodim 0119/BM dan Persit KCK Cabang XXV bersama Wartawan Bagi Takjil Gratis


Tren24jam.com,Bener Meriah - Kodim 0119/Bener Meriah dan Persit Cabang XXV bersama sejumlah wartawan membagikan 320 takjil ramadhan 1444 H / 2023 H di Kabupaten setempat pada Kamis 6 April 2023.

Dalam pembagian takjil tersebut juga melibatkan rekan-rekan wartawan dari bener meriah. Pembagian takjil tersebut terbagi di empat titik diantaranya di Jalan Pendestrian Kecamatan Bukit, Simpang Balik, Pante Raya Kecamatan Wih Pesam dan Kecamatan Timang Gajah.

Komandan Kodim (Dandim) 0119/ Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han, kepada media mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut rutin dibagikan setiap bulan ramadhan.

"Sasarannya dibagikan kepada warga yang melintasi di jalan raya dimana kegiatan ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa sekaligus memotivasi masyarakat saling berbagi sesama," kata Eko.


Seperti tahun sebelumnya, Eko menambahkan, dalam pembagian takjil tersebut melibatkan sejumlah wartawan untuk menjalin silaturahmi dalam bulan ramadhan.

"Alhamdulillah, pembagian takjil gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Warga sangat antusias dan sangat senang menerima takjil yang diberikan," tutup Dandim.(Andika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post