Kapolres dan PJ Bupati Bener Meriah Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2024

Kapolres dan PJ Bupati Bener Meriah Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2024



Bener meriah, tren24jam.com-Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, bersama dengan PJ Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, memimpin apel gelar pasukan operasi Ketupat Seulawah 2024 di halaman Mapolres Bener Meriah.


Apel dihadiri oleh personel TNI-Polri Dishub, Satpol PP, BPBD, dan mitra kamtibmas. Nampak hadir juga Kasdim 0119 Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor, serta kepala dinas perhubungan dan pejabat utama Polres Bener Meriah.


Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan instruksi dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo, menekankan pentingnya persiapan untuk menjaga keamanan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


Selanjutnya ia menyampaikan, Operasi Ketupat 2024 melibatkan 155.165 personel dari TNI-Polri dan stakeholder terkait, serta dipersiapkan 5.784 pos untuk pengamanan dan pelayanan, terutama di jalur-jalur rawan seperti kemacetan, kecelakaan, kriminalitas, dan bencana alam.


Polri bersama dengan Kementerian Perhubungan dan Kementerian PUPR juga mengeluarkan Surat Keputusan Bersama tentang Pengaturan Lalu Lintas untuk mendukung kelancaran operasi ini. Operasi akan berlangsung selama 13 hari, mulai dari tanggal 4 hingga 16 April 2024, dengan tahapan KRYD sebelumnya dan pasca operasi setelah tanggal 17 hingga 23 April 2024.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post