Kapolres Bener Meriah Beserta PJU Salurkan Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan di Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah Beserta PJU Salurkan Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan di Bener Meriah


 


Redelong ,tren24jam.com-Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K beserta PJU memberikan  paket bantuan sosial berupa sembako  kepada masyarakat. Paket sembako tersebut  diserahkan kepada warga yang menderita Sakit menahun, lansia dan warga yang membutuhkan, bertempat di Kampung Blang Benara Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Selasa 02 April 2024.

Ada ratusan paket sembako yang diserahkan oleh Polres Bener Meriah dan  Polsek Jajaran hari ini diserahkan secara serentak. 

Kapolres Bener Meriah menjelaskan hal yang melatar belakangi kegiatan bantuan sosial tersebut ialah karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Dengan bantuan Sosial ini, ia berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan dasar di Bulan Ramadan. Ujar Nanang

“Apalagi masuknya bulan Ramadhan dan sebentar lagi Lebaran barang-barang akan merangkak naik. Mudah-mudahan bantuan Sosial ini dapat membantu dan bisa bermanfaat bagi kita semua”, Tutup Kapolres.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post