Camat Syafi'i Sihombing dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Lakukan Penyemprotan Disinfektan diSemua Desa Kecamatan Labuhan Deli

Camat Syafi'i Sihombing dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Lakukan Penyemprotan Disinfektan diSemua Desa Kecamatan Labuhan Deli

Medan, Tren24jam.com | Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Besar Veteran, Kecamatan Labuhan Deli dan diseluruh Desa-desa Kecamatan Labuhan Delu Kabupaten Deli Serdang, Senin (04/05/2020) sekitar pukul 10.00 WIB hingga hari ini (Selasa 05/05/2020) menggunakan mobil Pemadam Kebakaran.

Kepala Seksi(Kasi) Trantib Kabupaten Deli Serdang menjelaskan
“Penyemprotan kali ini kita fokuskan di lima Desa yang ada di Kecamatan Labuhan Deli, karena masih banyak lokasi yang belum terjamah atau belum diadakan penyemprotan, maka dari itu Tim Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Deli Serdang akan terus berupaya untuk menjangkau semua lokasi yang berada Kecamatan Labuhan Deli untuk mengurangi dan memutus penyebaran Virus Corona,” jelas Feri Efendi S.Sos.

Lanjut, kelima desa Kecamatan Labuhan Deli yang disemprot disinfektan yakni Desa Helvetia, Desa Manunggal, Desa Pematang Johar, Desa Telaga Tujuh dan Desa Karang Gading.

Sedangkan Camat Labuhan Deli, Safi’i Sihombing ketika ditemui awak media mengimbau kepada semua kalangan masyarakat khususnya warga Kecamatan Labuhan Deli agar tetap berada di rumah masing-masing dan apabila ada keperluan yang penting keluar rumah agar selalu menggunakan masker.
“Belakangan ini jumlah pasien atau orang terpapar mengalami peningkatan yang terdampak virus Corona. Mari bersama kita memerangi virus ini untuk menghentikan penyebarannya, upayakan kita tetap diRumah saja, bila pun ada hal penting yang mengharuskan untuk keluar, ya jangan lupa tetap menggunakan masker,” katanya.

Kami juga Dari Pemerintah Kecamatan Labuhan Deli berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan ini dapat lah mencegah, memutus atau mengurangi penyebaran Covid-19 yang sampai sekarang ini belum juga usai" Tambah Safi'i Sihombing diruang kerjanya (Selasa 05/05/2020)

Penis : Ls/T24

Previous Post Next Post