Keluarga Besar Op.Ondi Nababan Dari Keturunan Opung Ledang Adakan Reuni Akbar Dan Natal Bersama Tahun 2023

Keluarga Besar Op.Ondi Nababan Dari Keturunan Opung Ledang Adakan Reuni Akbar Dan Natal Bersama Tahun 2023


Tren24Jam.com,Medan- Seluruh Keluarga Besar Pomparan almarhum Op.Ondi Nababan (Pdt.MS.Nababan/T.boruTambunan)direncanakan akan melaksanakan acara Reuni Akbar serta Perayaan Natal bersama tahun 2023 .

Ketua Pelaksana CH.Nababan/R.boru Tambunan (Op.Lampita),Wakil Ketua PS.Nababan/br.Tamba(Op Gideon) dan sebagai Sekretaris dan Bendahara nyonya almarhum J.Nababan / A Boru Naiborhu (Op.Calista Boru) menyampaikan bahwa acara Reuni Akbar dan Natal Bersama tahun 2023 akan dilaksanakan di kediaman almarhum J.Nababan/ A.boru Naiborhu ( Opung Calista Boru ).

CH.Nababan juga menjelaskan bahwa acara dilaksanakan pada hari Rabu(27/12/2023) mulai dari pagi hari hingga selesai di tempat kediaman Opung Calista Boru yang beralamat di Desa Aek Nauli,Panei Tongah Kabupaten Simalungun Propinsi Sumut.

"Di acara Reuni Akbar dan Natal Bersama Keluarga Besar Opung Ondi ini bertujuan untuk saling Silahturahmi dan untuk saling menjalin kesatuan.Dan harapan saya semuanya dapat hadir.Baik yang diamanapun mereka berada,"ungkap Opung Lampita Nababan yang berdomisili di Jakarta.


Sementara itu Wakil Ketua Panitia PS.Nababan/ Boru Tamba(Opung Gideon) yang berdomisili di Pekan Baru menjelaskan bahwa sangat menyambut baik acara yang akan dilaksanakan nanti.

"Kita Keluarga Besar dari Opung Ondi Nababan merupakan keturunan dari Opung Ledang.Dan Opung Ledang yang merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara dari Keturunan Sandar Nagodang.Dan berasal dari Desa Paniaran,Humbang Hasundutan (Humbahas),"ucap PS.Nababan(Opung Calista).

Beliau juga menambahkan bahwa Almarhum kedua orang tua kita Pdt MS.Nababan/T.boru Tambunan(Opung Ondi Nababan) merupakan keturunan yang ke 17.

"Kita seluruhnya nanti terlebih dahulu akan berjiarah ke makam Opung Ondi Nababan/br Tambunan.Untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita Pomparan nya selalu diberkati Nya," lanjutnya.


Selesai berjiarah ke makam Pdt.MS.Nababan/T.boru Tambunan (Opung Ondi) dilanjutkan dengan acara Natal Bersama.

Di Natal Bersama tahun 2023 keluarga besar Opung Ondi diisi dengan Kebaktian,Lagu Rohani,dan penyampaian firman Tuhan.Usai kebaktian Perayaan Natal dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan serta acara Lucky Draw.

Semua kegiatan nantinya melibatkan semua cucu yang berasal dari anak laki-laki(hula-hula)dan juga dari anak perempuan(Boru)

"Saat ini kami anak anaknya berjumlah 9 orang.Laki-laki berjumlah 4 orang dan perempuan berjumlah 5 orang.Dan kami anak laki laki adalah merupakan keturunan yang ke 18 dari Opung Ledang," ucap PS.Nababan dan istri kepada awak media kita.

Ditambahkan bahwa seluruh keturunan dari Keluarga Besar Opung Ondi Nababan bukan hanya berdomisili di Pulau Sumatera saja tetapi ada yang berdomisili di Pulau Jawa,Kalimantan,Batam dan lainnya.

(Eko Sinaga)




"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post