Breaking News

Surat Terbuka Putus Hubungan

Menindak lanjuti terkait adanya perselisihan keluarga maka saya atas nama Sulakso alias Mas Lasso, umur 39 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat Jalan Istiqomah lingkungan XI Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia Kotamadya Medan Provinsi Sumatera Utara.

Dengan secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun Menyatakan putus hubungan sebagai keluarga inti terhadap :
Nur Husni Audihny alias Dhini, umur 17 tahun, jenis kelamin Perempuan, pekerjaan Tidak/ belum bekerja, alamat Jalan Istiqomah Lingkungan XI Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia Kotamadya Medan Provinsi Sumatera Utara.

Maka terhitung sejak tanggal ditetapkan pernyataan ini pada Rabu 17 Juni 2020 atau sejak diterbitkan secara publik surat ini, segala tindak tanduknya bukan menjadi tanggung jawab saya, seterusnya nama/ orang tersebut diatas tidak lagi tercatat sebagai ahli waris saya dalam pengurusan administrasi apapun, termasuk penerbitan surat ahli waris dari instansi manapun, silsila keluarga dan harta Gono gini yang berhubungan dengan saya.

Demikian pernyataan putus hubungan ini saya buat untuk dipatuhi dan dijalankan. Apabila dikemudian hari terdapat kesalahan dalam pernyataan ini, maka akan diperbaiki sebagai mana mestinya. Medan hari rabu tujuh belas juni tahun dua ribu dua puluh. Hormat saya yang menyatakan, tertanda Sulakso alias Mas Lasso.


ML