Breaking News

Polres Pati Berhasil Kecrek Para Pelaku Bentrok Maut di Jalan Lingkar Pati


Pati, Tren24jamc.com - Tak butuh waktu lama Aparat Kepolisian Polres Pati berhasil mengukap kasus bentrokan maut yang mengakibatkan 2 orang luka-luka dan 1 meninggal dunia akhirnya membuahkan hasil.

Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasat Reskrim AKP Sudarno menuturkan bahwa ada delapan orang yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut sudah diamankan dan rata-rata usianya masih dibawah umur.

"Diperkirakan lebih dari 8 orang, dan masih ada 3 yang DPO, ke 8 pelaku yang berhasil diamankan rata-rata usia 15-18 tahun masih dibawah umur dan saat ini masih menjalani pemeriksaan." Ujarnya (Selasa, 18-08-2020)

Tak hanya itu, untuk mengukap tuntas perkara tersebut, Polres Pati juga melakukan pemeriksaan terhadap senjata tajam jenis apa saja yang digunakan para pelaku untuk melukai korban hingga mengakibatkan 1 orang meregang nyawa.

Diinformasikan dalam berita sebelumnya, bentrokan maut tersebut terjadi di jalan Pati - Gabus, sebelah utara Gardu PLN.

Kronologi kejadian bermula pada hari Senin, 17 -08- 2020 sekitar pukul -+ 01.30 wib, kelompok korban berniat untuk melihat balap liar di jalan lingkar Pati. 

Kemudian kelompok korban bertemu dengan sebagian dari pelaku dan meminta sejumlah uang dengan mengunakan senjata tajam, namun tidak diberikan. 

Tidak terima atas perlakuan tersebut, sebagian dari pelaku  menceritakan kepada teman-temannya. 

Tak lama kemudian kelompok para pelaku mendatangi kelompok korban sehingga pertikaian berdarah tersebut tidak dapat terhindarkan.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang luka-luka dan 1 orang meninggal dunia. Adapun korban tewas bernama Satriya Nugroho (20) warga Kelurahan Pati Lor yang masih berstatus sebagai pelajar, sedangkan korban luka-luka bernama Tri Candra Purnama (19) warga Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu dan Moh Azis Sulistiawan (22) warga Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati yang masih menjalani perawatan di RSUD Soewondo Pati. 
(Puguh JW)