Breaking News

Dugaan Pungli Di Karangrejo, Diduga Dimanfaatkan Sejumlah Oknum Tak Bertanggungjawab

  


Pati, Tren24jam.com - Pasca diinformasikan terkait dugaan pungutan liar, Kades Karangrejo, Kecamatan Juwana, langsung didatangi sejumlah Intel dari Polres Pati, Babinsa, dan awak media.

Berdasarkan pengakuannya, maksud kedatangan mereka untuk mengkonfirmasi kebenaran dalam berita yang sebelumnya telah dipublikasikan oleh media ini.

"Iya ini masih ada wartawan dari PatiNews dan satu tim dari intel polres Pati, Babinsa mengklarifikasi saya" ucap Yunita, melalui sambungan telepon. (Senin, 26-10-2020)

Dirinya menambahkan, pungutan tersebut sebelumnya sudah dimusyawarahkan dengan warga masyarakat.

"Sayakan punya pendukung, jadi sebelumnya sudah saya musyawarahkan dengan mereka." lanjutnya.

Sementara, ketika disinggung siapa saja yang diajak musyawarah, dirinya menjawab, 

"ya Tokoh masyarakat dan pendukung saya semua tak ajak musyawarah, kemudian saya langsung membuat proposal, karena jika di Desa tidak ada anggaran kan otomatis saya yang harus bertanggungjawab." pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Doni, Sekertaris LPKSM Putra Lawu Kabupaten Pati, menyayangkan ada oknum wartawan yang menemui Kepala Desa.

"Kalau pihak Intel yang datang saya sudah paham apa maksud  dan tujuannya, nah kalau yang datang itu oknum wartawan amat saya sayangkan, karena saya menduga mereka pasti mempunyai maksud tertentu, artinya mereka cari muka sok jadi pahlawan kesiangan dihadapan Kepada Desa, sehingga berita yang sebelumnya ditayangkan media Tren24jam.com itu dijadikan materi recehan." Pungkasnya.  (PJ)